Wanita Usia 30 Tahun Lebih Menarik Dibanding Usia 20 Tahun

128

Wanita modern yang berusia 30 tahun sering terlihat begitu mempesona sehingga mudah membingungkan bagi anak yang berusia 20 tahun. Mereka sama-sama cantik dan muda. Dan bukan hanya tentang penampilan, perilaku, perkataan, dan bahasa tubuh mereka yang membedakannya. Wanita dengan perbedaan usia 10 tahun terlihat seolah-olah berasal dari generasi yang sama.

Kami dari Team Berseru bertanya-tanya apa kesamaan yang dimiliki oleh wanita yang berusia 20 tahun dan 30 tahun, dan mengapa wanita yang lebih tua sering terlihat lebih baik daripada ketika mereka masih muda.

Mereka tidak peduli dengan usia atau hal lain

9 Reasons Why 30-Year-Old Women Look Better Than They Did at 20

Sepertinya terdengar aneh, usia sebenarnya membantu kita untuk lebih santai dengan banyak banyak hal, termasuk usia itu sendiri terhadap opini publik. Orang yang berusia 30 tahun lebih percaya diri dan tidak terlalu khawatir dengan orang pikirkan tentang mereka. Ini tentunya membuat mereka lebih menarik dari orang lain.

Mereka Menemukan style mereka yang tepat dengannya

9 Reasons Why 30-Year-Old Women Look Better Than They Did at 20

Di satu sisi, 30 tahun adalah masa keemasan dalam kehidupan. Pada saat ini, seorang wanita sudah memiliki segalanya, dia mengerti apa yang cocok dengan untuknya dan sebaliknya. Dia juga memiliki keberanian untuk bereksperimen dengan penampilannya.

Dia respect dengan dirinya sendiri

9 Reasons Why 30-Year-Old Women Look Better Than They Did at 20

Wanita berusia 30 tahun lebih mudah menghadapi situasi negatif/buruk. Dengan bertambahnya usia, kita benar-benar menjadi lebih tenang dan kita lebih menghargai waktu kita dan juga sel sarafnya merespon: Mengapa membuangnya pada sesuatu yang tidak penting?

Mereka tahu apa yang mereka inginkan

9 Reasons Why 30-Year-Old Women Look Better Than They Did at 20

Siapapun pada usia 20 tahun masih belum stabil. Mereka memiliki banyak minat dan hobi, mereka mencari jalan yang mereka inginkan, mereka jatuh cinta dan akhirnya merasakan kegalauannya. Ketika meraka berusia 30 tahun, mereka mimiliki pemahaman yang jauh lebih baik tentang apa yang mereka inginkan dai kehidupan mereka, dan mereka melakukan segalanya untuk mencapai tujuan mereka dengan percaya diri.

Mereka update mengikuti trend fashion

9 Reasons Why 30-Year-Old Women Look Better Than They Did at 20

Sangat sulit mengatakan pada seorang wanita berusia 20 tahun dan 30 tahun mereka mengikuti trend makeup dan fashion yang sama. Pada usia 20 dan 30 tahun, mereka dapat menggunakan riasan, pakaian yang sama, dan hal apapun yang trendy pada musim itu.

Mereka menyadari bahwa mereka tidak akan menarik selamanya

9 Reasons Why 30-Year-Old Women Look Better Than They Did at 20

Ketika seorang wanita berusia 20 tahun, dia merasa seperti dia akan selalu terlihat seperti ini: tubuhnya akan kuat dan sehat, kulitnya akan kencang. Inilah sebabnya mengapa anak berusia 20 tahun memilih untuk tidak melakukan apa pun selama satu atau dua tahun. Tetapi ketika dia berusia 30 tahun, dia menyadari bahwa masa depan lebih dekat daripada kelihatannya dan inilah saatnya untuk mulai merawat tubuh dan pemikirannya. Wanita berusia 30 tahun lebih bertekad untuk tetap sehat dan muda untuk menarik banyak orang.