Wanita Menikahi Dirinya Sendiri, Setelah Enam Tahun Jomblo!

65

Peristiwa aneh, wanita ini memutuskan untuk menikahi dirinya sendiri. Namun, kedua orang tuanya sama sekali tidak ada tindakan untuk menentang.

Grace Gedler wanita yang menikahi dirinya sendiri, memberitahu orang tuanya tentang keputusannya. Justru mereka menjawab, “Selama itu yang terbaik untukmu, Grace. Kami selalu mendukung.”

Orang tuanya mengaku bahwa sudah terbiasa oleh perilaku putrinya, mereka sudah terbiasa sesuatu yang aneh dan liar. Mengetahui itu semua, Grace juga mengatakan jika orang tuanya sangat terbuka, bahkan mereka sangat tenang saat mengatakannya.

Meski teman Grace meragukan keputusannya, tetap dia merasa mantap untuk menikahi dirinya. Bahkan dari beberapa temannya, mengatakan secara terang-terangan jika Grace terlalu narsistik serta berada di bawah ilusi.

Grace menghiraukan komentar miring tersebut, bahkan dia tetap menggelar upacara pernikahannya di Parliament Hill, London Utara.

Dalam acara yang dihadiri oleh 50 tamu undangan, Grace tampak mencium cermin setelah acara berakhir bahwa dia telah menikahi dirinya sendiri. Tamu undangan yang datang memberikan selamat kepadannya dan semua terlihat tampak senang dengan upacara tersebut.

Untuk saat ini saya menikahi diri sendiri, bukan berarti bahwa saya tidak terbuka untuk gagasan menikah dengan orang lain di kemudian hari,” ucapnya.

Keputusan yang di ambil Grace, menurutnya sebuah pernyataan feminis, melainkan pandangan sendiri. Baginya semua orang berhak memilik kesempatan dalam merefleksikan ide mereka, tentang cinta dan komitmen.