Waktu Yang Akurat Untuk Menembak Gebetan!

123

Ini suatu hal yang sering dipertanyaan oleh sesosok jomblo, jawabannya adalah sejak kamu melihat cewek tersebut.

Nembak itu dalam arti “hai maukah kamu jadi pacar aku, mau nggak sih kamu jadi kekasih aku” dan sebagaianya. Namun, defisi nembak menurut psikologi cinta adalah “apakah kamu mau lebih dekat dengan aku”.

Jadi kalau kamu bertemu cewek idamanmu, secepatnya kamu dekati dia lalu ungkapkan niat hati kamu agar menyakinkan cewek tersebut. Lebih terdahulu kalian tanya nama cewek itu, sekalian nomor hanphone.

Karena dari situ, terdapat tujuan yang tepat untuk membuat diri kamu lebih dekat dengan cewek tersebut.

Kenapa seperti itu ?

Kita menghemat waktu, tenaga dan biaya karena jika cewek tidak mau didekati dan berbagai macam alasan atau dia punya pacar, suami. Kita nggak perlu waktu lama untuk mendekati dia atau bisa juga karena tidak ketertaringan dia kepada kita menjadi alasan dia tidak mau didekati.

Disarankan lebih baik langsung berbicara tujuan kepada cewe yang kita ingin tembak, karena jika berlarut-larut nantinya ada pemikiran tidak sepaham antara kamu dan cewek tersebut.

Hal tersebut memang wajar-wajar saja, asalkan dengan kata-kata menyakinkan ditambah dengan sopan dan lembut. Lain halnya dengan tingkah yang tidak disukai cewek seperti “Hai cewek boleh kenalan nggak” itu harusnya hal yang tidak pernah kamu lakukan dan itu sangat menjijikan sekali.

Intinya kalian itu harus datang langsung, menanyakan dan meminta waktu sebentar agar kalau berbicara lebih enak. Buktikan, bahwa kamu bisa mendapatkannya dengan kata-kata yang menarik untuk menjadikan cewek tersebut yakin bahwa kamu benar-benar.