Wajah di Balik Pemeran Hantu ini, Ternyata Cantik Loh

110

Berperan sebagai hantu membuat para aktris harus rela didandani dengan riasan seram.

Demi totalitas sang artis yang berperan menjadi hantu, mereka rela wajah cantiknya tertutup dengan riasan yang menyeramkan dan tidak dapat dikenali oleh publik.

Riasan dibarengi dengan akting yang bagus dapat membuat banyak penonton takut sehingga menutup matanya ketika melihat adegan yang mengerikan.

Nah, berikut ini adalah 5 artis cantik yang rela berperan jadi hantu :

1. Ayu Laksmi ‘Ibu’ – Pengabdi Setan

Instagaram/@ayulaksmi

Wanita berumur 50 Tahun ini sukses memerankan peran ibu di dalam film pengabdi setan. Di film garapan Joko Anwar ini, Ayu Laksmi berhasil membuat para penonton ketakutan dan bikin susah tidur guys.

Ia berperan sebagai hantu ibu dengan raut wajahnya yang menyeramkan dan ciri khasnya saat membunyikan lonceng ini, yang bikin kita parno sendiri.

Ternyata di dunia nyata sangat cantik, loh!

2. Shareefa Danish ‘Bi Asih’ – Danur

IDNTIMES.COM

Artis dan juga presenter yang satu ini sudah langganan bermain di beberapa film horor, loh! Wanita 36 tahun ini pertama kali merambah layar lebar pada film Di Sini Ada Setan(2004).

Kemudian Berperan sebagai cewek kanibal dalam film Rumah Dara (2010) dan berhasil meraih penghargaan “Best Actress” Film Festival 2009, Bucheon, Korea Selatan (PiFan).

Dia juga berperan sebagai Asih dalam film Danur (2018). Sebagai bi Asih yang kondisi wajah yang hancur, siapa aja tentu takut melihat mukanya dan teriak ketakutan.

3. Asha Shara

infospesial.net

Ibu dari dua anak ini, pernah beberapa kali memerankan film bergenre horor guys, Rumah Pondok Indah (2006), Terowongan Casablanca (2007), dan Hantu Jeruk Purut (2007).

Namun Asha Shara paling diingat saat dirinya memerankan sosok kuntilanak penunggu terowongan casablanca, karena sosoknya yang menyeramkan membuat penonton menjerit histeris.

Tampilan riasannya pada saat itu benar-benar bikin Asha sangat berbeda dengan paras aslinya yang canti. Bikin kita gak nyangka kalo Asha adalah pemeran kuntilanak penunggu casablanca.

4. Shandy Aulia – Tarot

WoWkeren.com

Pada film tarot, shandy Aulia memerankan dua tokoh sekaligus yaitu saudara kembar bernama Sofia dan Julie.

Hantu Sofia menghantui kembarannya sendiri, Julie karena rasa cemburu dan iri dengan nasib lebih baik.

Artis berwajah cantik ini, rela di rias begitu seram demi totalitasnya beradegan di film tersebut.

5. Suzzana

tribunnews.com

Siapa yang tidak mengenal aktris legendaris yang satu ini?

Suzzana adalah aktor legendaris Indonesia yang banyak memerankan film-film horor lawas di Indonesia. Aktingnya yang luar biasa di tambah dengan kisah mistis yang melekat pada dirinya membuat dirinya di juluki sebagai Ratu Film Horor Indonesia.

Dibalik peran yang menyeramkan dan juga hal mistis yang melekat pada dirinya, Sosok asli suzzana sangat cantik, loh!

Wah gimana guys udah tau kan aslinya, apa masih takut sama hantu di film mereka?