Wahana Star Wars The Rise of Resistance Dibuka 5 Desember 2019

135

Taman hiburan Star Wars Disney yang terbaru, yakni Galaxy Edge akan melakukan perjalanan keduanya sebelum tahun ini berakhir. Hari ini, Disney Parks mengumumkan bahwa “Star Wars: Rise of the Resistance” akan tiba di Florida di Walt disney World Resort pada 5 desember 2019, yang bertepatan dengan ulang tahun Disney. Segera setalah perjanan debutnya di Florida, tim akan menuju ke California, dimana mereka akan mengungkapkan di Disneyland Resort pada 17 januari 2020.

Dalam sebuah postingan di blog, Disney Parks mengatakan “Star Wars: Rise of the Resistance” akan menggabungkan batas antara fantasi dan kenyataan. Dalam perjalanan untuk bergabung dengan Rey dan General Organa di Secret Base, pengunjung dapat melihat First Order Star Destroyer. Dengan bantuan para Resistance Heroes , mereka akan melindungi papangkalan tersebut bersama Kylo Ren.

Galaxy Edge dibuka pada bulan mei lalu. Dan saat ini, satu-satunya perjalanannya dalah “Millenium Falcon: Smuggler”sRun”. Star Wars: The Rise of the Resistance dijanjikan sebagai wahana utamanya, dan Disney sebelumnya menggambarkannya sebagai “atraksi Disney Parks terbesar dan paling mendalam yang pernah ada”. Dengan adanya dua wahana tersebut, taman hiburan ini mulai terbentuk.

Apakah sobat berseru tertarik untuk berkunjung ke Disney Parks tersebut? Berikan pendapatmu dikolom komentar yah..