Vokalis Band Metal Gila Game Sampai Tak Pakai Narkoba dan Minum Alkohol

280

Jonathan Davis vokalis band metal Korn yang kecanduan game. Dia sampai tak minum alkohol bahkan memakai narkoba pun tidak. Biasanya anak band pasti masuk ke dalam dunia gelap, tetapi tidak seperti yang satu ini.

Seperti yang diketahui, Jonathan justru tegila-gila dengan sebuah game. Bahkan dia selalu membawa perangkat konsolnya berserta TV dan speaker setiap melaksanakan TOUR.

Tak biasanya, seperti yang diketahui untuk dunia band pasti yang kita tahu itu kelam. Apalagi seperti Jonathan yang memilik sebuah band metal, dengan gayanya yang metal berfikir kalau dia memiliki dunia kelam. Tetapi tidak semua begitu, justru Jonathan lebih menyukai game penuh warna seperti Crash Bandicoot dan Toy Story, sampai dia tergila-gila dengan game Spyro yang selalu dia mainkan disaat kapanpun.

Memulai menyukai game tahun 2000-an, Jonathan justu ingin membuat game sendiri yang berjudul Pop Scars. Bekerjasama dengan kreator game asal Amerika Serikat, McGee, sayangnya game yang dibuat itu tidak jadi dirilis.

Jonathan bekerjasama dengan beberapa game, dan dirinya dijadikan karakter untuk sebuah game World Of Warcraft dan dirinya menjadi sebuah NPC. Bahkan dalam game Adventure Quest 3D, Korn menjadi band digame tersebut seutuhnya.