Clara Duo Semangka Heran, Warganet: Bukan Kanopi Tetapi Parkiran Yang Bikin Viral!

285

Clara Gopa personil “Duo Semangka” diserbu oleh warganet yang melihat kanopi menjulur hingga menutupi setengah jalan. Anehnya lagi justru kanopi sengaja dibuat menjulur ke jalan untuk menutupi mobil yang terparkir di rumahnya.

Warganet yang melihat, langsung muncul, tak banyak yang heran dengan kanopi tersebut untuk parkir mobil Clara. Warganet menyangkan karena kanopi yang dibuat personil “Duo Semangka” tersebut memakan badan jalan.

Warganet sangat heran mengapa ada orang mempunyai mobil, namun tidak mempunyai garasi. Bahkan rumah tersebut adalah milik seorang figur publik yang beberapa lalu dipanggil oleh KPAI yaitu Clara Gopa.

Setelah viral dibeberapa media, Clara Gopa akhirnya turut mengomentari soal kanopi yang sampai ke jalan. Ia justru merasa heran, karena kanopinya merasa tidak ada yang salah. Padahal itu kanopi sudah lama seperti itu.

Meskipun keluarga Clara mengaku kanopi tersebut sudah lama dibuat seperti itu, tetapi mereka berencana akan membongkarnya yang membuat rumahnya menjadi viral.

Mengutip laman kapanlagi.com, keluarga Clara merasa nggak nyaman rumah mereka disoroti seperti itu. Apalagi yang memperbincangkan kanopinya tersebut adalah masyarakat se-Indonesia.

Melihat komentar warganet sampai-sampai membuat keluarga Clara dibuat kebingungan, warganet pun menjelaskan bukan mempermasalahkan kanopinya. Namun, punya mobil kok nggak punya garasi?

komentar warganet via instagram

Setelah membaca postingan Clara, warganet beramai-ramai bereaksi, ada warganet yang komentar bahkan mendukung Clara jika kanopi tidak memakan jalan, ia juga mengibaratkan kalau kanopi diganti dengan pohon, apakah tetap dipermasalahkan.

Komentar dari warganet yang membelanya, membuat Clara merasa terwakili dengan komentar tersebut. Namun, hampir sebagian warganet justru mengkritik cara berfikir Clara.

Melainkan bukan kanopinya yang salah, tetapi punya mobil tapi nggak punya garasi. Ada juga warganet yang mengingatkan Clara untuk membuat garasi di depan rumahnya.

Warganet pun mengingatkan Clara agar membuat garasi dulu, dari pada membeli mobil terdahulu. Karena jika tidak mempunyai garasi, alhasil begini, jadi tempat parkirnya memakan badan jalan.

Jadi menurut pendapat kalian, bagaimana, kira-kira salah nggak ya membuat kanopi melindungi mobil yang terpakir di tepi jalan dari terik matahari dan hujan?