Vidi Aldiano Mengejar Cita Cita!

83

Vidi Aldiano penyanyi solo yang sudah lama di dunia musik, dalam albumnya Pelangi Di Malam Hari, Lelaki Pilihan dan Yang Kedua bahkan ia pernah mengikuti festival Java Jazz di tahun 2005 lalu.

Siapa sangka, penyanyi yang sudah member warna terhadap industri musik Indonesia justru mempunyai cita-cita menjadi Dosen.

Dikutip kumparan, “Kalau jadi dosen, pengin. Itu cita-cita gue banget kalau misalnya gue sudah pensiun, sudah tua,” ucap Vidi.

Meski aktif berkecimpung di industri musik, ia mengaku memang ingin memiliki kontribusi di bidang pendidikan. Dengan menjadi tenaga pengajar, salah satunya.

“Bisa menjadi dosen, guru, atau mungkin ada hubungannya sama menteri pendidikan juga,” ujar lelaki berusia 29 tahun tersebut.

Saat ini, sembari terus menjalani kariernya sebagai penyanyi, Vidi telah mulai mewujudkan niatnya untuk berkontribusi dalam dunia pendidikan. Ya, mantan kekasih Sheila Dara Aisha itu menjadi guru untuk mata pelajaran Biologi di platform edukasi Quipper.

Di samping itu, Vidi sesungguhnya pernah mendapat sejumlah tawaran untuk menjadi dosen, baik negeri maupun swasta. Hanya saja, ia merasa bidang yang ditawarkan belum sesuai dengan yang menjadi minatnya.

Masih terkait cita-citanya untuk menjadi dosen, Vidi Aldiano juga berencana untuk melanjutkan pendidikannya di jenjang S-3. Hanya saja, hal itu belum hendak diwujudkannya dalam waktu dekat.