Via Vallen, Anak Sultan Mah Bebas???

141

Via Vallen berhasil menyihir penggemarnya dengan aksi panggungnya, selain itu ia juga dikenal akrab dengan penggemar. Namun, dari popularitasnya ia tidak pernah silau dan tetap rendah hati.

Dikutip jagodangdut, Via disebut ‘Artis Julid’ lantaran ungguhan video di instagram pribadinya. Dalam video terlihat Via bersama keluarganya sedang memegang handphone seharga Rp 60 juta, kemudian ia memberikan kepada orang lain.

Yup, video itu hanyalah sebuah parodi. Via ingin menceritakan tentang teman SD nya yang royal pada diri pelantun lagu Bro ini.

Foto: instagram

“Ini kah yang dinamakan “Anak Sultan Mah Bebas“ ??? Kalian pernah ga punya temen yang kek di video ini??? Apa apaa yg di punyanya di kasiihh’in gitu aja ga pake mikir.”

“Klo aq dulu pernah jaman SD punya temen namanya farida dan menurut aku saat itu dia emg tajir  aku sering di kasih uang kertas 100 rupiah buat jajan di sekolah. Fyi uang 100 rupiah di tahun 97 an udh bisa buat beli lumayan banyak jajan di kantin sekolah,” tulisnya pada postingan Sabtu, 19 Oktober 2019.

Dari ungguhan video tersebut, langsung dibanjiri komentar tatkala Via membalas netizen yang menyebutnya artis julid. Biduan asal Jawa Timur ini berikan penjelasan tentang video yang menurutnya hanya sekedar bercandaan biasa, bukan untuk tujuan julid.

“Harusnya sekelas artis ga perlu deh bikin video kyk gini mba @viavallen … Jd keliatan bgt julidnya…. julid tanda sirik…sirik tanda tak mampu….sbg org jatim sy pengen punya artis yg mengedepankan karya bkn kejulidan,” tulis salah satu netizen.

“loh kok julid sih cantikk, demi Allah deh g ada maksud ngejulidin siapa2, cuma buat becandaan ajaaa krn lg ngumpul sama keluarga jadi seru2an bikin ginian,” balas Via.

Mengetahui hal itu, banyak netizen lain yang justru membela Via. Mengaku bukan fans, Ia melihat video tersebut tak menunjukkan adanya tujuan tidak baik dari seorang Via.

” ga hbs pikir saya, video ginian diliat julid dr mananyaaaaa…astagaaaa,sabar ya Mb. Viiiii “

“Saya bukan fans via valent,,tapi menurut saya menang ga ada tujuan buat julid video nya biasa2 saja ga mengandung unsur negatif,,tpi kalau menurut anda julid coba jlaskan dimana letak julid nya,,biar kita semua ngerti “