Venom 2 Sedang Dalam Tahap Syuting

130

Sony Pictures sedang bergerak cepat dalam melakukan usahanya untuk proyek “Venom 2”. Semua sudah masuk dalam tahap produksi, karena pemain dan sutradara yang tepat.

Kabar tersebut, langsung dibocorkan oleh Tom Hardy pemeran utama “Venom 2”. Melalui akun instagram resmi, ia mengungguh postinganya, dalam ungguhan tersebut, aktor pemeran Eddy Brock mengumumkan jika kru film, baru saja melaksanakan syuting pertamanya.

“W3 ‘R’ V3N0M2 day one,” tulis sang aktor, menyertai fotonya dan satu pemeran lain. Namun sayangnya, unggahan ini langsung dihapus oleh Tom Hardy tak lama setelah diposting.

Tom Hardy bukan pertama kalinya membocorkan hal serupa, pada bulan Agustus lalu, aktor “The Revenant” sempat memposting fotonya dengan Andy Serkis dan menghapusnya. Tak lama, setelah itu, Andy dikonfirmasi untuk menjadi sutradara “Venom 2”.

Sony Pictures juga mengandeng Michelle Williams dan Woody Harrelson untuk menjadi bagian dari sekuel ini. Keduanya mempunyai peran masing-masing seperti karakter Anne Weying dan Cletus Kasady (Carnage). Ada juga aktris kondang yang menjadi incaran seperti Naomie Harris yang digadang-gadang memerankan karakter Shriek.

“Venom” menceritakan Eddie Brock, seorang jurnalis akan membuat liputan tentang amorphous extraterrestrial atau disebut symbiote. Tetapi, pada akhirnya ia menjadi korban symbiote tersebut dan menemukan kemampuan barunya menjadi Venom.

Sony Pictures yang produksi “Venom” memang bisa dibilang menjadi pencuri perhatian pada tahun 2018 lalu. Sebuah film Spider-Verse pertama dirilis, pastinya “Venom” diharapkan mampu menjadi ujung tombak dalam mengembangkan jaga sinematik.

Sementara itu, Kelly Marcel sang penulis skenario telah mengembangkan cerita “Venom 2” sejak Januari lalu. Sehingga tak heran, kalau sekuel sudah memulai proses produksi. Andy Serkis bakal menjadi sutradara “Venom 2” dan akan dirilis pada 2 Oktober 2020 mendatang.