V BTS Ke Warnet Bareng Adiknya Nitizen Kaget Dan Penasaran

330

Dalam Vlog liburannya ke warnet yang baru dirilis, V BTS memasukkan rekaman dirinya bermain Game di warnet bersama adik laki-lakinya.

BTS menghibur para penggemarnya dengan merilis serangkaian vlog beberapa lalu, bahkan V merilis menampilkan liburan serunya bersama geng Wooga.

Namun, bukan hanya liburan naik kapal, V juga mengungguh rekaman dirinya bersama adiknya sedang bermain Game PC di warnet. Meski pergi tanpa riasan, Kim Taehyung nama asli dari V tetap terlihat tampan.

Visual Kim saat tanpa riasan, bahkan klipnya sukses membuat penggemar kaget. Namun, sesosok adik laki-lakinya tidak terlihat di vlognya, padahal banyak yang  penasaran.

Source: theqoo

“Aku tahu dia yang tertua di antara tiga saudara kandungnya, tapi ketika dia berbicara tentang adiknya, aku masih merasa aneh dan tidak terbiasa.”

“Oh dia punya adik laki-laki? Aku baru tahu.”

“Aku merasa bahagia hanya dengan melihat wajahnya. Dia benar-benar dilahirkan untuk menjadi idola.”

“Aku benar-benar ingin tahu tentang adiknya. Aku yakin adik laki-lakinya tampan dan adik perempuannya juga cantik.”

“Dia sangat tampan, tangannya juga sangat cantik.”

“Kurasa Taehyung terlihat paling tampan dengan rambut hitam.”

“Dia tidak mengungkapkan wajah adik laki-lakinya. Aku benar-benar ingin tahu tentang adiknya.”

“Visual Taehyung benar-benar gila. Jika dia memakai kacamata, dia sangat imut. Jika dia melepas kacamatanya, dia sangat tampan.”

“Apa? Kenapa dia begitu tampan? Aku pergi ke warnet berkali-kali, tapi aku belum pernah melihat wajah tampan seperti dia.”

“Apakah dia benar-benar harus terlihat tampan seperti ini? Tidak peduli apa yang dia lakukan, aku benar-benar merasa dia memiliki getaran selebriti. Aku yakin adiknya juga sangat tampan.”

Kemudian, BTS telah mengudara ke Arab Saudi untuk tur konser “Love Yourself: Speak Yourself” pada 11 Oktober, yang diadakan di King Fahd International Stadium.