Kita tentu tahu dong kalo sekarang gamer merupakan sebuah profesi. Presiden Republik Indonesia juga telah mengatakan bahwa gamer adalah profesi.

Pundi-pundi yang dihasilkan para gamer ini juga ga main-main. Gamer-gamer ini banyak juga yang berasal dari kaum hawa. Beuhhh…. Cakep-cakep! Liat aja ni :

Xyera

Xyera
Xyera

Xyera pada awalnya merupakan streamer game League of Legends. Selain berkarir sebagai streamer, wanita manis tersebut juga merupakan manager dari tim esport League of legends Bigetron eSport.

Namun kini semenjak League of Legends meredup Xyera lebih memilih melakukan streaming game Free Fire.

Mutiara Donna Visca

Mutiara Donna Visca
Mutiara Donna Visca

Cewe lucu ini lahir di Palembang, 1 Maret 1995. Dia adalah seorang bintang iklan, penyanyi, dan cosplayer asal Indonesia. Donna dikenal sebagai seorang gamer dan menjadi brand ambassador beberapa merek peralatan game, seperti SteelSeries dan Omen.

Sarah Olivia

Sarah Viloid
Sarah Viloid

Sarah merupakan gamer yang kerap live streaming di YouTube saat bermain game PUBG dan Mobile Legends. Saat ini, channel YouTube-nya mencapai 286.031 subscriber dan follower Instagramnya mencapai 419 ribu.

Erika Su

Erika Su
Erika Su

Erika memainkan beragam game, mulai dari DotA 2, PUBG, Point Blank hingga Cross Fire. Namun Erika mengaku DotA 2 tetap menjadi favoritnya yang tak pernah membosankan.

Monica Carolina

Monica Carolina
Monica Carolina

Karir gaming Monica sudah dimulai pada 2008. Saat itu ia berhasil memenangkan berbagai kompetisi game lokal dan internasional. Kemenangan pertamanya adalah saat berhasil memenangkan kompetisi game Guitar Hero pada 2009.

Audi & Aurel

Audi dan Aurel
Audi dan Aurel

Kedua gamer ini merupakan streamer gamebrot. Audi gemar memainkan game-game bergenre horor dan melakukan streaming setiap hari kamis. Sementara Aurel lebih suka game PUBG dan bermain pada hari senin atau selasa.

Rina Claupaw

Rina Claupaw
Rina Claupaw

Gamer perempuan cantik yang selanjutnya adalah Rina Clawpaw atau yang memiliki nama asli Claudia Theodora.

Nama Rina sendiri berasal dari nickname sebuah game online yang dulu suka dimainkan Claudia. Dari mulai game DOTA 2 hingga League of Legends sering dimainkan Rina.

Kimi Hime

Kimi Hime
Kimi Hime

Kalo yang satu ini pasti udah pada tahu kan?

Memiliki nama asli Kimberly Khoe, doi lahir di Daerah Khusus Ibukota Jakarta, 4 Januari 1990, dan dikenal dengan nama panggung Kimi Hime.

Ia menggemari dunia gim semenjak dirinya masih sekolah TK, dimana gim Nintendo Entertainment System, Sega, Tamagotchi, dan Tetris adalah gim yang dimainkannya pada awalnya. Memasuki bangku SMP, ia bermain Ragnarok Online, Seal Online, Perfect World, dan GunBound.

Audrey FF

Audrey FF
Audrey FF

Audrey kini aktif sebagai salah satu kreator video gaming populer di YouTube. Jumlah subscriber-nya saat berita ini ditayangkan sudah mencapai angka 588.043 dan ia telah mengunggah sebanyak 303 video.

Momo Chan

Momo Chan
Momo Chan

Momo Chan adalah seorang gamer, caster, dan Youtuber yang akhir-akhir ini ia terlihat sering live streaming game Rules Of Survival. Selain itu banyak game lainnya, dari PUBG Mobile hingga Dota 2.

Bikin haus ya, guys! Gimana komentar kalian?