Viral! Twit Lucu NU tentang Deddy Corbuzier Mualaf

133

Deddy Corbuzier yang beberapa hari lalu sudah resmi mualaf dengan dibimbing oleh Gus Miftah dan sudah membaca syahadat serta melakukan jumatan pertamanya 22 Juni kemarin, diimami langsung oleh Wakil Presiden terpilih 2019 KH Maruf Amin, ternyata ada satu kisah yang tak luput dari duni per-twitteran. Apakah itu ?

Dua akun twitter yang sering menanggapi hal-hal agama dengan tidak terlalu serius bahkan santai agar tidak terlalu tegang, yaitu @Katolikgarislucu dan @NUgarislucu, melakukan dialog twitter singkat namun tetap damai.

Singkatnya, akun twitter @Katolikgarislucu seolah memberikan pernyataan serah terima Deddy kepada @NUgarislucu agar tetap menjaga dengan baik Deddy ketika sudah bergabung dengan NU. Seperti yang diketahui bahwa Gus Miftah yang membimbing Deddy adalah salah satu Kyai NU, maka dapat disimpulkan bahwa Deddy pun saat ini akan menjadi ihwan NU.

Ada-ada saja ya cara kreatif dan santai agar tidak baper yang dilakukan oleh para netizen ya rekan berseru. Untuk twitter lengkapnya, boleh dilihat di akun @NUGarislucu ya rekan berseru.