Trailer The Witcher Netflix

127

Trailer pertama untuk seri Witcher live-action Netflix telah tiba, dan Henry Cavill menjadi pemeran utamanya.

Jelas bahwa The Witcher siap untuk mengambil alih Game of Thrones sebagai seri fantasi favorit orang yang baru. Trailer itu menampilkan kisah Geralt yang ajaib, ketika ia dan orang-orang di sekitarnya bersiap untuk menghadapi serangkaian kekuatan jahat. Ada godaan ilmu hitam, makhluk raksasa dan, tentu saja, kekacauan politik. Netflix tidak berusaha membuat drama magical yang dirancang untuk interpretasi orang dewasa dewasa.

The Witcher adalah salah satu acara Netflix yang paling dinanti. Perusahaan menarik perhatian ketika mengumumkan bahwa Henry Cavill (Superman dalam film DC Cinematic Universe) akan memainkan karakter utama, Geralt of Rivia. Foto-foto dia yang pertama kali terlihat mengenakan kostum dan di samping sahabat karib kudanya, yakni Roach yang menimbulkan spekulasi apakah ini bisa menjadi serial fantasi besar bagi Netflix?

Serial ini didasarkan pada novel-novel Andrzej Sapkowski, yang juga melahirkan game RPG yang sangat populer dari CD Projekt Red. Ada juga serangkaian board game, dan bahkan game trading-card game yang semuanya menggabungkan kisah-kisah asli Sapkowski sampai batas tertentu. Lauren Schmidt Hissrich, yang terkenal karena The Umbrella Academy dan The Defenders, mengawasi serial film ini. Hissrich mengatakan kepada Entertainment Weekly di depan Comic-Con bahwa acaranya tidak akan menjadi adaptasi dari video game.

“Mereka pergi satu arah, kita benar-benar bisa pergi ke yang lain,” kata Hissrich. “Kami agak memegang erat-erat apa yang kami lakukan di musim pertama.”

The Witcher dibintangi juga oleh Freya Allan, yang memerankan Ciri, Anya Chalotra sebagai Yennefer, dan Anna Shaffer sebagai Triss. The Witcher akan memulai debut di Netflix tahun ini. Bagi pemuja Netflix, ini serial yang wajib di nantikan nih!