Trailer Spiderman Far From Home

98

Sekarang Avengers: Endgame telah memulai debutnya di bioskop. Marvel Studios dapat sekali lagi bersinar terang dari salah satu film terakhir Fase ketiga ini. Melihat trailer pertama dan detail plot baru dan foto yang tersebar pada bulan April lalu, Spidey dan musuhnya bebuyutnya yaitu Mysterio (diperankan oleh Jake Gyllenhaal) akan bekerja sama untuk bertarung melawan Elementals. Elementals adalah sekelompok penjahat yang terdiri dari Hydron (Lord of Waters), Magnum (Master of the Earth), Hellfire (Wielder of Flame) dan Zephyr (Mistress of The Winds). Monster tesebut menyebabkan kekacauan di Eropa selama perjalanan SMA Peter.

Dengan akhiran emosional yang terikat dengan Endgame, sekuel Homecoming akan memiliki beberapa ikatan yang besar untuk diisi sebagai bagian terakhir dari Endgame. Di trailer baru yang baru, penggemar diberikan gambaran yang lebih baik tentang apa yang terjadi pasca-Endgame. Hal ini juga telah dikonfirmasi oleh Presiden Sony Pictures yakni, Amy Pascal bahwa Far From Home akan berlangsung “beberapa menit” setelah peristiwa film itu. Jadi ini akan menarik, melihat bagaimana sekuelnya akan berurusan dengan kepergian Tony Stark dan apa yang terjadi pada teman-teman Peter, serta mengapa mereka masih di sekolah menengah setelah lima tahun berlalu.

Far From Home akan meluncur di teater 2 Juli 2019. Film ini dibintangi oleh Tom Holland, Zendaya, Jacob Batalon, Marisa Tomei, Jon Favreau, J.B. Smoove, dan Jake Gyllenhaal. Film ini juga akan diformat khusus untuk teater IMAX.