Trailer Gameplay FIFA 20 dari EA Sports

154

Setelah merilis video trailer pertama untuk FIFA 20 pada awal Juni lalu, EA Sports baru saja membagikan beberapa visual gameplay baru untuk FIFA 20 yang sangat dinanti.

Dalam klip pendek yang diposting di atas, pemain bintang seperti Raheem Sterling, Mohamed Salah, Jadon Sancho dan masih banyak lagi, menampilkan beberapa gerakan dan fitur yang telah diperbarui. Penggemar dapat mengharapkan perubahan baru pada set-piece, tackling yang terkontrol, dribbling strafe, finishing yang tersusun, dan banyak lagi. Dalam hal grafis, tetap sangat mirip dengan pendahulunya FIFA 19.

Selain itu, pemain dapat menikmati kontrol lebih besar atas momen-momen menentukan, bersama dengan pergerakan one-on-ones yang lebih dinamis dan alami. Bentuk bola yang ditingkatkan juga akan menciptakan gerakan bola, pantulan dan tembakan yang lebih realistis. Buka link web EA untuk detail lebih lanjut tentang game tersebut.

FIFA 20 akan meluncur ke PS4, Xbox One, PC, dan Nintendo Switch pada 24 September 2019. Adakah disini yang tertarik untuk mmemainkan game ini?