Trailer Film Gemini Man

134

Paramount Pictures baru saja merilis trailer kedua untuk film Gemini Man, yang disutradarai oleh Ang Lee. Dan yang menjadi bintang utama dalam film tersebut adalah Will Smith.

Untuk memulai visual baru, Will Smith juga membagikan trailer tersebut di akun Youtube resminya dengan tambahan pesan pribadi dari pesona Fresh Prince of Bel-Air sekitar 25 juli 1989. “Ini untuk diri saya sendiri seperti 30 tahun dimasa depan,” kata Smith. Dia kemudian terus memberi tahu masa depan dia untuk kembali ke Philly untuk mengunjungi orang-orang dan juga menginstruksikan dirinya untuk membintangi film berjudul Gemini Man.

Trailer barunya kemudian datang di mana Will Smith menggambarkan seorang pembunuh elit bernama Henry Brogan. Selama misinya, Brogan menyadari versi dirinya yang lebih muda, Junior, berusaha membunuhnya. Untuk membantu audiens membedakan antara dua karakter Smith, Lee meminta bintang itu untuk bertindak lebih buruk sebagai Junior. Untuk lebih detailnya tonton trailernya diatas.

Gemini Man juga dibintangi oleh Mary Elizabeth Winstead, Clive Owen dan Benedict Wong dan diproduksi oleh Jerry Bruckheimer, David Ellison, Dana Goldberg dan Don Granger. Film ini meluncur ke bioskop pada 11 Oktober 2019.