Trailer Serial Horror ‘Creepshow’

115

Bagi kamu yang penyuka serial film horror, ada kabar bagus nih! Trailer pertama dari serial Creepshow meluncur ke Shudder akhirnya tiba, menampilkan dari antologi 12-bagian. Serial ini diumumkan sebelum panel San Diego Comic-Con. Dalam trailernya menampilkan beberapa potongan yang ada dari masing-masing cerita, semuanya narasi dimainkan oleh aktor Saw, Tobin Bell, yang bersama dengan Kid Cudi, Big Boi, DJ Qualls, dan banyak lagi dijadwalkan untuk tampil.

Film aslinya yang ditulis oleh Stephen King dan George A. Romero memberi penghormatan kepada buku-buku horor campy dari EC Comics di tahun 50-an. Menurut siaran pers:

Shudder mengumumkan dua cerita Creepshow yang akan ditampilkan dalam episode perdana akan menampilkan kisah dari Stephen King, yakni “Gray Matter”. Serial ini diadaptasi oleh Byron Willinger dan Philip de Blasi (Komuter) dan disutradarai oleh serial showrunner Greg Nicotero, yang dibintangi oleh Adrienne Barbeau , Giancarlo Esposito, dan Tobin Bell (Saw); dan ‘House of the Head,’ ditulis oleh Josh Malerman (Bird Box) dan disutradarai oleh John Harrison (Book of Blood, Tales from the Crypt). Harrison juga ikut turuut serta menjadi asisten sutradara pertama untuk George Romero pada film Creepshow asli.

Lihatlah trailer Creepshow di atas dan saksikan pertunjukannya di Shudder 26 September 2019. Apakah kamu tertarik untuk menontonnya?