Tony Hawk Menginspirasi Kehidupan Skater Profesional

118

Untuk memulai Tony Hawk Week, The Berrics meminta 41 skater profesional untuk berbicara tentang bagaimana legenda skate mempengaruhi kehidupan mereka. Selain membuka jalan bagi generasi skater profesional lainnya, dari video kompilasi, kami mendapatkan gagasan tentang pengaruh Hawk di dalam dan di luar skate.

Tokoh-tokoh skate seperti Eric Koston, Chad Muska, Lance Mountain dan lebih banyak ditampilkan dalam cerita-cerita catatan video Tony dan bagaimana ia memainkan bagian penting dalam diri mereka sampai ke tempat mereka sekarang.

Selain itu, The Berrics juga duduk bersama Tony Hawk untuk bercerita tentang cedera terburuknya. Dengan karir yang membentang 42 tahun, skater vert yang inovatif telah melakukan semuanya dan begitu melegenda sampai sekarang.

Ia pernah mendapatkan serangkaian radang, dislokasi, dan konsultasi dokter yang menarik. Pada usia 51 tahun, Hawk secara mengesankan menguraikan apa yang dia lalui untuk menjadi nama terbesar dalam skateboard.

Tonton video The Tony’s Hawk Week The Berrics diatas untuk mempelajari lebih lanjut tentang pengaruh sang legenda di dunia skateboard dan cedera terburuknya.