Tom Hardy Tetap Membintangi Sekuel Venom Terbaru!

126

Sudah dikonfirmasi secara resmi oleh Sang Produser Amy Pascal bahwa Tom Hardy akan kembali untuk memainkan peran simbiosis jahat dan beringas dalam sekuel Venom terbaru.

“Saya dapat mengatakan bahwa Tom Hardy akan kembali, dengan hebat dia memerankan karakter itu seperti yang tidak dapat dilakukan oleh orang lain,” Pascal menegaskan dalam sebuah wawancara baru-baru ini dengan Fandango.

Meskipun Venom memiliki banyak ulasan yang negatif, film ini mencetak debut box office senilai 205 juta dollar, jadi tidak mengherankan franchise Venom akan terus membawa bab-bab terbarunya. Pascal berbagi alasan dalam kesuksesan film tersebut dengan mengutip beberapa hal. Salah satunya adalah bahwa Sony telah menciptakan franchise itu serta memberikannya kehidupan.

Pascal juga mengungkapkan bahwa mereka memiliki rencana besar untuk memperkenalkan Tom Holland Spider-Man ikut bergabung dengan Venom dalam film yang akan mendatang.

Apakah sobat berseru menantikan Spider-Man Tom Holland yang berpotensi ikut bergabung dengan franchise nya Venom? Berikan pendapatmu dikolom komentar yah!