Tiga Setia Gara Sebut Nitizen Goblok Dan Minta Di Unfollow

119

Mendadak viral di medsos Tiga Setia Gara di banjiri follow setelah curhatannya usai mendapat perlakuan tindak kekerasan yang viral di medsos. Tetapi malah tidak nyaman atas kehadiran follower.

Tiga Setia Gara menyatakan untuk para follower sebaiknya tidak memanjir akun pribadinya di akun Instagram. Usai menjelaskan kesalahpahaman kepada Nikita Mirzani atas kejadian menimpahnya.

“Ini bukan soal Niki, dan gua udah capture screen pembicaraan gue sama Niki. Ngerti gak maksud gue. Jadi lebih baik elo semua unfollow gue deh, daripada follow cuman nggak ngerti, alay. Jadi lebih baik follower gue cuma satu orang, dua orang, tiga orang gitu. Tapi beres, daripada fuck*d up kayak kamu semua. Ngerti nggak lo,” ujarnya dalam rekaman video yang diunggah di Insta Story akun pribadinya, @tigawat.

instagram.com/tigawat

Lantas Tiga mengaku kalau postingannya adalah sebuah drama, seperti yang di sebut nitizen. Menurut Tiga, semua perempuan pasti akan drama ketika mengalami hal yang sama.

Banyak hal yang masih terpikir dari Tiga yang membuat tak tergesa-gesa meninggalkan Amerika. Hal ini yang membuat Nikita geram dan menyebut dirinya plin plan.

Atas pernyataan Nikita yang menyebut plin plan, Tiga pun mengklarifikasi dirinya yang tidak tergesa-gesa meninggalkan Amerika.

“Terlebih lagi gue ada karir di sini, gue menuntun ilmu disini dan gue harus mengurus 4 anak tiri gue. Apa lagi gue harus menghargai ibunya James. Jadi kenapa gue berfikir lagi dan lagi, bukan plin plan.” ungkapnya.

“Pertama dari dokumen berat. Kedua mereka bakal bertanya kenapa. Jadi, semua itu nggak gampang kaya lu pergi ke Jogja. Yang lu nggak di tanyain visa. Inilah yang membuat gw berfikir ribuan kali untuk meninggalkan Amerika dan balik ke Indonesia. Karena my people in Indonesia masih goblok. Karena masih pada percaya website gosip. Jadi fuck*d up,” lanjut Tiga.