Trailer Film The King’s Man

109

Setelah mengumumkan tanggal perilisannya, 20th Century Fox kini telah merilis trailer pertama untuk The King’s Man.

Serial ketiga dari franchise Kingsman, yakni The King’s Man ini akan bertindak sebagai prekuel dari Kingsman dan menceritakan asal-usul mata-mata super. Film ini akan berlangsung pada awal 1900-an dan berpusat di sekitar peristiwa yang mengarah pada penciptaan organisasi Kingsman.

Ralph Fiennes ikut bergabung dengan para pemeran sebagai T.E Lawrence, Liam Neeson berperan sebagai Herbert Kitchener, Daniel berperan sebagai Gelix Yusupov, dan Gemma Arterton bergabung sebagai Mata Hari, dan Rhys Ifans berperan sebagai Grigori Rasputin tokoh yang terkenal. Harris Dickinson juga turut ikut melengkapi pemeran dan Matthew Vaughn kembali untuk mensutradarai film tersebut.

Sinopsis resmi film itu berbunyi, “Ketika sekumpulan tiran terburuk dan otak kriminal berkumpul untuk merencanakan perang untuk melenyapkan jutaan orang, seorang pria harus berlomba melawan waktu untuk menghentikan mereka. Temukan asal-usul agen intelijen independen pertama dalam The King’s Man.”

Film The King’s Man sendiri akan meluncur ke bioskop pada tanggal 14 februari 2020. Dua film pertama, Kingsman: The Secret Service masing-masing menghasilkan 414 juta dollar dan Kingsman: The Golden Circle mendapat 410 juta dollar di seluruh dunia.