The Boys Season 2 Akan Segera di Rilis pada 2020 Mendatang

138

Setelah mehadirkan Season 1 dari The Boys melakukan debut dengan gemilang di Amazon tahun ini. Tanpa terasa Season 2 akan rilis di tahun 2020, setelah selesai melakukan proses syuting.

Kabar ini terungkap dari salah satu akun Twitter Showrunner Eric Kripke, dalam ungguhannya yang bertulis “Coming Summer 2020”.

The Boys merupakan serial yang menceritakan tentang pahlawan super, dengan pandangan yang tidak biasa terjadi. Bisa dibilang sama dengan populernya dengan selebritas serta sama berpengaruhnya dengan politis. 

Mereka pahlawan super yang menyalahgunakan kekuatannya bukan untuk kebaikan. Suatu ketidakberdayaan melawan super kuat saat The Boys memulai upaya heroik untuk mengekspos kebenaran tentang supergrup yang dikenal sebagai “The Seven”.

Acara ini sebagian bersumber dari komiknya, yang mana berhasil mempertahankan dan mendorong kekerasan serta seksualitas dengan menjelajahi sisi gelap selebriti dan ketenaran superhero.

Dalam serial ini, dibintangi oleh Karl Urban (Star Trek, Judge Dredd) sebagai Billy Butcher, seorang pemimpin vigilante dalam mempertaruhkan semuanya dengan melawan sekelompok karakter yang sangat kuat, dengan Jack Quaid sebagai Hughie, Laaz Alonso sebagai Mother`s Milk, Tomer Kapon sebagai Frenchie, Jennifer Esposito sebagai agen CIA Susan L.Rayner.

Bahkan Elisabeth Shue yang pernah memenangi nominasi Academy Award ikut serta membintangi serial ini, bersama Erin Moriarty, Antony Starr, Dominique McElligott, Jessie T. Usher, Chace Crawford, dan Nathan Mitchell.