Ketiakmu Hitam? Jangan Takut, Ini Cara Mencerahkannya

114
Minyak Almond
Minyak Almond

Hitamnya kulit ketiak disebabkan oleh perawat yang tidak benar setelah mencukur rambut ketiak.

Mencukur rambut ketiak dengan pisau cukur, bisa menyebabkan pengikisan permukaan kulit ketiak serta menyebabkan kulit iritasi.

Iritasi inilah yang kemudian membuat Iritasi inilah yang kemudian membuat kulit ketiak hitam. Untuk menghilangkannya, ada cara praktis namun mahal yang bisa dilakukan di klinik kecantikan, namun jika kamu mencari yang sederhana tanpa menguras banyak uang, bisa juga menggunakan minyak almond.

Untuk menghilangkannya, ada cara praktis namun mahal yang bisa dilakukan di klinik kecantikan. Namun jika kamu mencari yang sederhana tanpa menguras banyak uang, bisa juga menggunakan minyak almond.

Minyak almond mengandung antioksidan tinggi yang mudah diserap kulit.

Sehingga minyak almond sangat berguna membantu regenerasi kulit. Mengangkat sel-sel kulit mati yang tertinggal di permukaan ketiak yang menyebabkannya hitam.

Lakukan setiap hari untuk menutrisi kulit dan mencerahkan kulit ketiak hitam secara alami. Lakukan setiap hari untuk menutrisi kulit dan mencerahkan kulit ketiak hitam secara alami.

Minyak almond sendiri bisa didapatkan di apotek, toko minyak esensial atau kecantikan. Jadi cukup mudah didapat sendiri bisa didapatkan di apotek, toko minyak esensial atau kecantikan, jadi cukup mudah didapat.