Terjun Sejak 18 Tahun, Pria Ini Bekerja Sebagai Pacar Sewaan Perbulan Rp 130 Juta

115

Sejak berusia 18 tahun, pria Jepang ini menjadi pacar sewaan. Banyak orang berfikir untuk mencari pekerjaan yang tidak membosankan dan berpenghasilan besar itu sulit. Tapi tidak buat pria ini, berfikir telah mencapai mimpi pekerjaan yang tidak membosankan.

Pekerjaan menjadi Gig*lo atau pacar sewaan, membuatnya pria ini ketergantungan dengan wanita yang ingin menyewa atau menjadi pacar sewaan. Bahkan dia tidak mempunya tugas tertulis atau formal layaknya seorang pekerja.

Sampai saat ini pria yang bekerja sebagai pacar sewaan ini, memiliki pacar sewaan sebanyak “15 wanita” yang sedia membayarnya.

Dilansir dari Topick, pria ini diundang dan menceritakan sebuah pekerjaannya di acara stasiun TV internet, Abema TV.

Foto pria terlibat “pacar sewaan” sejak 18 tahun (AbembaTV/topick.hket)

Pria ini lalu diberika pertanyaan, bagaimana tentang dia melakukan pekerjaannya. Mungkin membuat iri para lelaki yang mendengar pekerjaan tersebut.

Justru pria ini mengaku bahwa saat ini, memiliki potensi dalam industri ini dan merasa percaya diri. Maklum saja dia sudah berkecimbung selama 18 tahun.

Namun pria ini enggan langsung menerima atas ajakan sebagai pacar sewaan, karena dirinya sendiri memiliki standar tersendiri. Dia juga memiliki klarifikasi sendiri sebagai potensi “pacar”

Foto pria terlibat “pacar sewaan” sejak 18 tahun (AbembaTV/topick.hket)

Pria ini juga mengklarifikasi bahwa mereka menjadikan kelas 1, kelas 2 dan kelas 3, dan cadangan yang belum diputuskan untuk berkencan.

Selama segmen TV berlangsung pria tersebut menceritakan bagaimana dia bekerja dengan salah satu “pacarnya”. Dia juga mengatakan sudah empat tahun berturut-turut bersamanya.

Dalam pengaturan waktu, setiap wanita yang ingin bertemu atau mengajak berkencan, justru wanita ini harus membeli waktunya seperti membayar semua pengeluaran selama kencan.

Bahkan kabarnya, pria ini tidak memiliki rencana merubah karirnya. Justru pria ini sangat menikmati dan senang dalam pekerjaannya.