Terjual Ludes Fashion BTS Karena V & Jungkook

111

Member boy grup BTS, V dan Jungkook membuat pengaruh besar untuk berbagai aspek. Apalagi penampilan saat dipanggung, yang membuat para fans nya terlena.

Sempat menggunakan fashion tertentu, kabarnya itulah yang membuat baju-baju ludes terjual dipasaran. Penasarankan fashion yang dimaksud seperti apa? Simak yuk…

1. Jungkook BTS

Credit: istimewah

Jungkook member termuda di BTS, tak hanya bergemilang diatas panggung.
Namun, ia sempat menjual berbagai produk seperti pakaian dan wine, terjual sampai tak tersisa.

2. Sold Out

kredit: istimewah

Kemeja kotak-kotak yang dibagian lengan bermotif, dibanderol seharga Rp 1.000.000, sampai Rp 1.100.000, rupiah. Salah satu Fashion ini dari brand A Nothing.

Seperti yang diketahui, keberadaan Jungkook BTS ini punya pengaruh besar atas penjualan kemeja ini. Hanya dalam selang waktu 30 menit saja langsung ludes, tak hanya di website Korea bahkan website Jepang!

3. VTS

kredit: istimewah

Begitu pula, V BTS terlihat sedang memakai stylish mecing. Bahkan mampu menarik pembeli dalam kurun waktu satu minggu (24 September – 1 Oktober), V berhasil bikin 3 fashion item sold out!

4. Fashion Item

kredit: istimewah

Bermodal busana vest simple yang dipajang di website ALAND, berbagai macam ukuran dan warna. Item langsung ludes, sebelumnnya V memakainya saat dibandara untuk kembali dari Selandia Baru.

Terakhir kemeja H&M dengan harga terjangkau 350ribu, langsung ludes sampai tak tersisa.