Terjebak Macet, Pengantin Ini Naik Mobil Pemadam Kebakaran

92

Bagaimana kamu adalah seorang pengantin, namun ketika sedang diperjalanan terjebak macet. Sedangkan hari bahagia tersebut akan dilakukan secepat mungkin, apa kamu hanya pasrah duduk diam di tengah kemacetan?

Keputusan yang di ambil wanita bernama Julie Gorman sangat mengejutkan. Bayangkan saja melihat suasana macet diperjalanan, lantas membuatnya bergegas berpindah kendaraan.

Dalam sebuah ungguhan yang menyebar luas di media sosial, rombongan pengantin wanita dan bridesmaid sedang terjebak kemacetan hingga tidak bisa melanjutkan perjalanan.

Mengutip lama The Sun, Julie Gorman lalu berjalan kaki sambil menjinjing gaun pengantinnya, karena terpaksa melihat keadaan macet.

Sempat melihat pengantin wanita, seorang petugas pemadam kebakaran tidak tinggal diam. Ia langsung menghampiri dan menawarkan wanita tersebut naik kendaraan untuk ke pesta pernikahannya.

Julie dan bridesmaidnya menerima tawaran itu, lalu mereka naik ke atas mobil damkar lalu dengan sigap petugas membunyikan sirene agar bisa menembus kemacetan.

Berkat bantuan petugas damkar, Julie yang tiba di lokasi pesta pernikahannya sekaligus mmelangsungkan pernikahan dengan lancar.

Setelah pernikahan, Julie mengucapkan terimakasih melalui pesan di fotonya bersama tim pemadam kebakaran.

Foto tersebut kemudian diungguh oleh fotografer pernikahan Julie di akun Instagram dan menjadi viral.

“Saat jalanan ke tempat pernikahan tertutup karena tabrakan, para petugas pemadam kebakaran ini menyelamatkan hari besar Julie dengan mengatarkannya ke tempat acara menggunakan truk pemadam kebakaran,” tulis fotografer Julie.