Terbongkar Kekayaan Kumalasari, Yang Kerap Di Ragukan

106

Artis Barbie Kumalasari tak pernah ada habisnya untuk dibahas. Bahkan gerak-geriknya Kumalasari di medsos menarik perhatian publik. Berawal dari vlog Uya Kuya, penasaran dengan kekayaan istri Galih Ginanjar ini.

Namun ada sesuatu yang mengganjal di benak selebritis sekaligus presenter terkenal ini. Uya lantas blak-blakan mengungkapkan, jika Kumalasari ‘halu’ atas kekayaannya.

Seperti diketahui, kehidupan glamor dan kerap menunjukan kepada media. Bahkan sampai mengaku pernah tinggal di Nevada, Amerika Serikat selama dua tahun.

Sebagian besar publik meragukan atas pengakuan Kumalasari, bahkan sampai presenter sekaligus artis Uya Kuya meragukan itu semua.

Atas ketidakpercayaan itu, Uya pun tidak ragu mengajak Kumalasari untuk menjadi bintang tamu di acara uya ia pun menerima. Lantas Uya membongkar pertanyaan aset yang dimiliki Kumalasari.

“Sorry nih Ber, gue sampai sekarang kalau lu orang kaya. Lu punya duit, deposito atau whatever berapa jumlahnya,” tanya Uya Kuya dari channel Youtube-nya.

Babrie Kumalasari yang mendengar pertanyaan Uya, ia dengan tegas menjawab kalau depositonya mencapai miliaran rupiah. Bahkan Kumalasari membeberkan jika dirinya memiliki dua ATM masing-masing berjumlah 1 miliar rupiah.

foto: YouTube/Uya Kuya TV

Barbie Kumalasari membuktikan saldo ATM nya kepada Uya, dalam nominalnya terlihat saldo kurang lebih Rp 1.6 miliar.

foto: YouTube/Uya Kuya TV

Disisi lain Kumalasari membuktikan kembali setelah mengaku mempunya dua ATM, alam nominalnya terlihat saldo kurang lebih Rp 1.5 miliar.

Pengakuan Kumalasari ini membuat Uya dan warganet terkejut, jika digabungkan nominal tersebut berjumlah Rp 3,1 miliar. Sampai diakhir video, Kumalasari menyinggung kekayaannya bersumber dari mana?

“Kan gue punya usaha banyak. Seperti, showroom mobil, ada jual beli berlian. Terus gue ada bisnis sama teman gue yang lain. Ada kosmetik dan klinik kecantikkan. Gue tuh income-nya nggak cuma satu,” kata Barbie Kumalasari.