Tanggal Rilis Dark Phoenix, Gambit & Alita: Battle Angel Ditunda

108

20th Century Fox telah secara resmi menunda tanggal rilis untuk film-filmnya X-Men: Dark Phoenix, Alita: Battle Angel dan X-Men Gambit. Baik Alita dan Dark Phoenix dijadwalkan untuk meluncur teater tahun ini di berbagai titik waktu.

Fox telah secara resmi memindahkan Alita dari tanggal 21 Desember 2018 menjadi tanggal peluncuran terakhir Dark Phoenix pada tanggal 14 Februari 2019. Dark Phoenix akan dibuka di bioskop empat bulan kemudian pada tanggal 7 Juni, dengan Gambit tertunda hingga 13 Maret 2020, mungkin berita terkait Fox yang paling mengejutkan hari ini adalah bahwa tempat lama Alita telah diisi oleh film bioskop PG-13 dari sekuel Deadpool 2.

Penundaan rilis tanggal Dark Phoenix datang sebagai sesuatu yang mengejutkan, melihat dari trailer Dark Phoenix pertama baru saja dirilis. Film ini (yang disutradarai oleh penulis lama X-Men Simon Kinberg) sebelumnya telah didorong kembali dari tanggal rilis November 2018 yang asli, untuk memungkinkan waktu bagi reshootnya untuk diselesaikan pada musim panas yang lalu. Sebagai kedudukannya, Dark Phoenix sekarang akan terbuka melawan sekuel animasi Illumination The Secret Life of Pets 2 di box office.