Taman Hiburan ‘Naruto & Boruto’ Sudah Dibuka Di Jepang

125

Untuk merayakan popularitas global dari serial Shonen Jump, Naruto, Nijigen no Mori yang berlokasi di Awaji, pihak Prefektur Hyogo akan membuka taman hiburan berdasarkan manga / anime dan sekuel spin-off Boruto.

Taman ini dijuluki sebagai Naruto & Boruto Shinobi-Zato (Desa Ninja Naruto & Boruto). Taman hiburan ini memimiliki serangkaian atraksi yang dibuat untuk meniru tempat lokasi yang ikonik dari serial Naruto. Tempat ini terletak di Taman Awajishima Prefektur Hyogo dengan memiliki luas tanah sekitar 8.000 meter persegi terletak ditengah taman hutan tersebut.

Bangunan yang terkenal di taman hiburan tersebut mencakup dari gerbang desa, Hokage Rock dan Ramen Ichiraku. Atraksi menonjol lainnya ditaman hiburan tersebut adanya patung model karakter dari serial tersebut, labirin tiga lantai, menampilkan augmented reality, berbagai potongan foto justsu dan masih banyak lagi.

Taman itu sudah dibuka untuk umum, kamu bisa masuk ke dalam taman hiburan tersebut dengan membayar tiket sekitar 30 dollar untuk orang dewasa, 16 dollar untuk siswa SMA & SMP, dan 5 dollar untuk anak kecil, sedangkan anak dibawah 4 thaun dapat masuk tanpa biaya.