Game Black Desert Online Soft Launch!

104

Pencinta MMORPG pasti tentunya tidak asing dengan game Black Desert Online. Sempat populer di kalangan PC beberapa tahun lalu, terlepas dari isu bahwa game ini menyatakan game Pay to Win. Ternyata Black Desert Online masih bertahan dalam maraknya game mobile.

Ingin mendapatkan lebih pemain, Black Desert Online merilis versi mobile, Pearl Abyss selaku pengembang game tersebut.
Tentunya game ini akan memuaskan bagi para pemainnya, karena versi mobile lebih memudahkan untuk bermain dimana saja.

Mengutip dari MMoCulture, Black Desert Online Mobile sudah memasuki tahap soft launching, yang artinya para pemain dapat memainkan game tersebut.

Namun, soft launching tidak di semua negara. Hanya beberapa negara seperti Kanada, Chili, Swedia, Malaysia, Turki, Irlandia, dan Australia. Pada tahap pra-registrasi, sudah 2 juta yang menanti game yang satu ini.

Black Desert Online
Black Desert Online

Tahap Soft Launch akan berlangsung pada tanggal 24 Oktober 2019.

Namun, tidak perlu kuatir dengan soft launch karena itu adalah fase untuk menguji game tersebut. Karena dari soft launch itu pasti akan bug-bug yang belum diketahui, sebab itu nantinya akan diperbaiki kembali.

Nah, untuk kalian lebih baik sabar untuk menanti global launch dari game ini. Karena untuk global launch, berarti server sudah ready untuk dimainkan dan bug-bug yang ada sudah diperbaiki saat tahan soft launch.