‘Superman’ Henry Cavill Jadi Sherlock Holmes di Film Terbarunya

127
Mandatory Credit: Photo by Brent N Clarke/Invision/AP/Shutterstock (9767896g) Henry Cavill D.C. Premiere of "Mission: Impossible - Fallout", Washington, USA - 22 Jul 2018

Henry Cavill, seorang aktor yang telah bermain sebagai Superman sejak Man of Steel pada tahun 2013, telah bergabung dengan para pemeran Enola Holmes sebagai detektif legendaris yaitu Sherlock Holmes.

Dilansir dari THR, Cavill bergabung dengan Stranger Things ‘Millie Bobby Brown’, yang dibintangi sebagai Enola Holmes, dan Helena Bonham Carter yang berperan sebagai ibu Enola dalam film yang berdasarkan pada serial buku Enola Holmes Mysteries yang dibuat oleh Nancy Springer.

Enola Holmes adalh adik perempuan Sherlock dan Mycroft Holmes yang merupakan seorang detektif yang sangat cakap dalam dirinya sendiri. Novel pertama dalam serial ini dirilis pada tahun 2006 dan berjudul The Case of the Missing Marquess.

Sutradara Fleabeg dan Killing Eve, Harry Bradbeer memimpin film ini dan Jack Thorne yang menulis naskah untuk kisah yang melibatkan seorang remaja yang hilang dimana ayahnya telah dibunuh.