Sukses Jadi Miliarder Hanya Lulusan SD

117

Menjadi pengusaha sukses itu tidak terpaku dengan pendidikan tinggi. Ternyata dengan lulusan SD bisa menjadi pengusaha sukses juga, karena tidak menutup kemungkinan lulusan SD tidak bisa sukses. Menjadi kaya itu semua orang pasti menginginkan, tetapi tinggal kita yang menentukan.

Tetapi tidak buat Delta Hesti Candra Pratiwi, dengan lulusan SD dia mampu membangun bisnis online. Mulai bisnis di tahun 2010 dengan keterbatasan modal, saat itu dia juga berpacaran denga Mas Tom. Gaya pacaran mereka pun bukan sekedara percintaan tetapi saling support tukar pikiran. Dari keluarga Tuna Wisma tidak lantas Delta Hesti Candra Pratiwi memadamkan semangatnya apa lagi bapaknya seorang pemabuk yang setiap hari selalu cekcok dengan keluarga. Hutang keluarganya pun banyak sampai 100 juta, mau tidak mau bapak merantau ke Papua bekerja mengambil tambang emas sedangkan ibu merantau ke Manado menjadi pembantu rumah tangga. Delta Hesti Candra Pratiwi tidak berfikir untuk ikut merantau, karena didalam dirinya terfikir jika saya bisa melunasi hutang-hutang keluarga saya. 

Dengan di support pacarnya Mas Tom lantas dia berfikir untuk belajar, belajar dan belajar. Dengan mempunya visi misi yang sama, Mas Tom juga sebelumnya berdagang sticker dan dia anak band. Delta Hesti Candra Pratiwi seperti melihat pacaranya Mas Tom yang berjualan sticker banyak peminat, lantas berfikir untuk usaha. Akhirnya berkelanjutan untuk membuat bisnis online seperti grup BBM, Whatsup, Facebook pada waktu itu berjualan seperti Planel, Tas dan Baju itu semua barang bekas. Kemudian Delta Candra Pratiwi berganti berjualan dikarena Planel,Tas dan Baju sering berganti-ganti harga dan ketersediaan barang belum tentu ada. Lantas selanjutnya sepatu pun dijadikan bahan jualan karena sepatu bisa di beli ecer. Berjalan waktu bisnis online saya pun ramai dan banyak reseller ditoko online saya.