The SpongeBob Movie: Sponge On The Run Akan Dirilis pada Mei 2020

111

Serial animasi Spongebob akan dibuat dengan versi film layar lebar, yang berjudul The SpongeBob Movie: Sponge On The Run.

Film tersebut diproduksi oleh Paramount Pictures, awalnya film hendak dirilis pada Juli 2020, namun, setelah itu penanyangan akan dipercepat jadi Mei 2020.

Selain perganti jadwal tayang, judul yang awalnya The SpongeBob Movie: It`s a Wonderful Sponge, kini berganti judul menjadi The SpongeBob Movie: Sponge On The Run.

Ada beberapa bocoran tentang film ini, tidak berbeda dengan versi serialnya, yang mempertontonkan sebuah karakter SpongeBob dan Patrick. Dalam film ini, menceritakan kisah petualangan dalam mencari peliharaan SpongeBob yaitu Garry yang hilang.

“Garry itu lebih sekedar peliharaan, dia adalah sahabat baik dari SpongeBob. Dia bahkan seperti keluarga, dan sekarang dia diculik!,” Ungguhan poster resmi dari @SpongeBobMovie.

Bersamaan dengan cuitan tersebut, poster resmi dari THE SPONGEBOB MOVIE juga dirilis secara resmi. Di sana kita melihat 2 tokoh utama kita, yakni SpongeBob dan Patrick Star. Sementara itu, di tangan SpongeBob terdapat sebuah poster kecil yang menunjukkan jika Gary Snail sedang hilang.

Dalam The SpongeBob Movie, yang disutradarai oleh Tim Hill, merupakan co-writer dari film SpongeBob tahun 2004 silam. Sementara daftar pengisi suara akan sama dengan serialnya, yakni Tom Kenny (SpongeBob), Bill Fagerbakke (Patrick), Clancy Brown (Mr. Krabs), Rodger Bumpass (Squidward), Lori Alan (Pearl), Mr. Lawrence (Plankton), Jill Talley (Karen) dan Mary Jo Catlett (Mrs. Puff).