Solusi GPS iOS Versi Lama yang Tidak Akurat

192

Iphone salah satu smartphone ideal bagi kebanyakan orang, bahkan orang beranggapan jika memakai produk Apple, akan meningkatkan kasta sosial.

Seperti yang diketahuii, memang anggapan itu sebagian orang mengetahuinya. Namun, faktanya tidak semua orang bisa membeli produk tersebut. Dengan harga selangit membuat orang lebih cenderung memilih smartphone Android.

Terlepas itu semua, masih banyak orang yang bertahan dengan Iphone seri lama, lain hal dengan orang yang mengikuti perkembangan. Hanya bisa melihat Iphone 11 di internet atau toko-toko online. Meskipun begitu Iphone 11, tidak meninggalkan produk seri lamanya.

Mengutip dari laman Engadget, baru-baru ini Apple memberikan peringatan kepada pengguna Iphone 5, untuk melakukan update iOS agar tetap bisa digunakan.

Apple memberikan batasan waktu untuk update sampai tanggal 3 November mendatang, agar ada jeda waktu untuk para pengguna Iphone 5 mengupdate smartphonenya.

Minimal update iOS adalah versi 10.3.4, jika tida melakukan update sampai batas yang ditentukan. Maka Iphone tersebut akan berkutat di iOS versi yang digunakan sekarang.

Hal lainnya, update iOS ke versi 10.3.4 memberikan peninggkatan terhadapat akuratnya akurasi GPS, lain hal dengan tidak mengupdate justru kehilangan fungsi utamanya GPS.

Walapun Iphone yang dimiliki jadul, setidaknya selalu memperhatikan update. Agar pengguna lama masih memiliki fitur-fitur sekaligus menikmatinnya di smartphone tersebut dengan maksimal.