Skill Lain Neymar Selain Sepakbola

141

Neymar memang tak perlu dipertanyakan lagi untuk penampilannya diatas lapangan, bintang Paris Saint Germain (PSG) yang selalu membuat gocekan untuk melewati lawannya.

Namun, siapa sangka penyerang asal Brasil mahir dalam memainkan jarinya, selain jago diatas lapangan dia juga bisa menjadi seniman. Ternyata Neymar mahir memainkan piano, entah selain memiliki skill diatas lapangan, dia juga berdarah seni.

Dilansir dari sports.sindonews, Neymar ternyata memiliki bakat yang tak banyak orang ketahui, penyerang berusia 27 tahun itu ternyata bisa memainkan piano. Itu diperlihatkannya dengan memainkan lagu band asal inggris Cold Play berjudul “The Scientist”

Sebagai pemain mahal, dengan harga 222 juta euro, sering kali dia menyempatkan waktunya disela-sela kesibukan saat cedera yang menderannya saat mengikuti laga Internasional. Neymar mengaku itu dilakukan untuk menghilangkan kejenuhan.

Meskipun bermain tidak seahli pianis profesional, Neymar bisa memainkan lagu “The Scientist” yang diiringi piano dengan cukup bagus.

Neymar yang terlihat mengenakan sweater dilengkapi kupluk hitam, itu memamerkan kemampuan dalam memainkan piano. Bahkan hal tersebut, membuatnya tidak khawatir dalam masa depan yang akan terjadi padanya.

Neymar diyakini enggan khawatir soal masa depannya, karena jika suatu saat memutuskan gantung sepatu dari dunia olahraga, bisa saja mantan pemain Santos ini banting setir ke dunia musik.

Banyak lagu yang dimainkan Neymar selain “The Scientist”, seperti cuplikan video youtube berdurasi 15 detik sedang memainkan lagu yang berjudul “All Of Me”