Siapa Thylane Blondeau, pemilik wajah tercantik dunia 2018 ?

122

Mungkin sobat berseru pernah mendengar bahwa ada sebuah lembaga yang dinamai dengan nama penemunya, TC Candler, yang sangat konsisten dari tahun 1990 membuat nominasi wajah tercantik da terganteng di Dunia.

Hasil peringkat wajah tercantik dan terganteng yang dihimpun dari 70 negara dan berjumlah hampir ratusan ribu wajah ganteng dari berbagai kalangan baik artis, aktor, atlit dari berbagai negara.

Nah, tahun 2018 lalu, seorang model perancis bernama Thylane Blondeau mendapat anugerah wanita dengan wajah tercantik dari TC Candler.

Ini beberapa fakta tentang si Cantik Thylane Blondeau.

Memulai debut sebagai model dalam usia yang sangat muda.

Hanya dalam usia 4 tahun, dia sudah memulai karirnya sebagai model. Dan tidak sampai disitu, debutnya ini mengundang kontroversi karena selain umurnya sangat muda, dia didandani seperti anak dewasa dan ini menuai banyak kritik dan aktivis.

Penggemar Gigi Hadid

Diam-diam ternyata dia juga penggemar Gigi Hadid. Dari instagramnya belakangan ketauan bahwa dia ada lah penggemar Gigi Hadid. Nah kalau sekarang dia sudah jadi wanita tercantik jangan-jangan kebalik kali, Gigi yang jadi peggemar Thylane.

Model Dolce and Gabanna

Yes, dia yang sudah sangat terampil berjalan di catwalk dan sangat fasih di depan kamera bahkan termasuk dalam world top model, adalah D&G Babby. Dan disini juga dia menemukan pasangannya, yang juga model cowo dari D&G

Anak Beckham, Brooklyn adalah penggemarnya.

Brooklyn Beckham secara terang dan konsisten sering terlihat me-like setiap postingannya di instagram. Hmmm… Jangan-jangan, ada rasa cinta terpendam ya.

Nah itu dia beberapa fakta dari Thylane Blondeau si cantik yang tahun lalu dinobatkan jadi wajah tercantik 2018 verso TC candler.