Siap-Siap Bahagia! Dua Lipa Akan Mengeluarkan Album Baru

121

Buat kamu fansnya Dua Lipa, siap-siap bahagia! Karena dikabarkan Dua Lipa akan segera menelurkan album keduanya. Pemilik tembang New Rules itu mengatakan bahwa album keduanya hampir rampung

Dia berkata bahwa album ini sebagai penanda era baru baginya setelah merilis album pertama pada tahun 2017 yang bertajuk Dua Lipa. Album ini akan lebih matang dan banyak dipengaruhi musik-musik disko.

“Saya senang sekali bahwa album ini sangat pop, tapi punya banyak pengaruh”, tuturnya.

“Saya bereksperimen dengan begitu banyak suara yang berbeda. Album terakhir saya masih populer dan sangat menyenangkan, tetapi jelas lebih konseptual. Saya menentukan satu judul album dan mengerjakannya mulai dari sana”, ujarnya melanjutkan, mengutip NME.

Wanita 24 tahun itu berkata, ia tak keberatan mengubah perspektif jika memang diperlukan. Baginya, itu menjadi ‘tugas’ seorang seniman.

Dua Lipa mengatakan bahwa inspirasi album kedua banyak berasal dari OutKast, Prince, dan Gwen Stefani.

“Kedengarannya seperti benturan gaya yang gila, tapi itulah yang saya suka lakukan. Presisi selalu menjadi faktor umum dalam semua yang saya lakukan. Ini sangat ‘saya’ “, ujarnya.

Penyanyi wanita kelahiran ’95 ini melepas singel pertama “New Love” pada Agustus 2015 lalu dilanjutkan dengan singel kedua “Be the One” pada Oktober 2015. Singel “Be the One” meraih kesuksesan di Eropa dengan menduduki peringkat 1 di Belgia, Polandia, dan Slovakia.