Setelah 5 Tahun Pisah, T2 Kembali Berduet

99

Penyanyi duo T2 adalah grup musik Indonesia yang dibangun pada 2007. Duo T2 yang personilnya Kartika Yudia Ramlan (Tika) dan Prastiwi Dwiarti (Tiwi) yang pernah mewakili Akademi Fantasi Indosiar 2005.

Namun, eksistensi mereka tersendat bahkan sempat membubarkan diri pada tahun 2014. Bukan masalah tersendatnya eksistensi, tapi memang mereka berdua disibukan pekerjaan masing-masing.

Walapun sudah bubar, justru kedekatan mereka tidak putus.

“Aku dan the Rika Roeslan lagi ada project, ulang lagu “Oh Kasih  yang dulu populer dibawa Shanty. Kita duet tapi dengan musik berbeda. Nuansa tetep dance, dulu lebih ke disko  tapi sekarang lebih ke samba,” Kata Tiwi.

Sekian lama tidak beredar di dunia musik, diam-diam mereka berniat kembali ke dunia musik tahun ini. Bakal membawakan lagu hits yang dulu pernah populer Shanty.

Tiwi mengaku tak bisa menolak tawaran dari Tika, terlebih untuk lagu yang akan di ulang kembali sangat menarik. Namun, tentu saja ada tantangan tersendiri.

“Harus ada penyusuaian diri, dari segi suara dan ritme karena sudah lama tidak bersama. Apalagi harus menemukan chemistry diatas panggung,” ungkap Tiwi.

Seperti diketahui, Tiwi masih aktif sebagai soloist. Jika ditambah dengan proyek duet ini, pastinya akan menambahkan kesibukannya.

“Mungkin saat ini karena lagi ada dua project, apalagi sekarang maraknya promo, lumayan agak sibuk ditambah beberapa bulan sebelum akhir tahun kan lagi panen-panennya para pelaku industri musik, jadi susah mengatur waktu. Alhamdulillah pihak keluarga, rekan dan grup sekolahnya Rheo juga meringankan beba pikiranku,” tutup Tiwi.