Ada Cacing Di Otak Pria Ini, Faktanya Bikin Syok!

228

Pola hidup yang tidak sehat sering mengakibatkan tubuh rentan sakit bahkan terserang berbagai masalah kesehatan. Kurangnya olahraga serta kebiasaan makan yang buruk, itu alasannya kenapa tubuh menjadi sarang penyakit.

Seperti yang di alami pria asal China, mengutip dari laman mirror.co.uk, seorang pria mengeluh sakit kepala, kemudian dokter memeriksanya serta memutuskan untuk melakukan city scan terhadap isi di kepalanya.

Setelah melakukan scan, dokter yang memeriksa sangat terkejut melihat isi di kepala pria tersebut. Sukar dipercaya, karena di dalam otaknya ada seekor cacing yang berkembang biak.

Dokter langsung mengklaim jika untuk mengeluarkan cacing harus adanya operasi. Setelah melakukan operasi yang dilakukan di First Affiliated Hospital of Nanchang University menuai keberhasilan, cacing pita sepanjang 10 cm itu berhasil dikeluarkan dari otak si pria.

Dr.Wang Chunliang melakukan prosedur operasi mengungkapkan jika cacing pita yang berada di otak pria tersebut, dikarenakan memiliki kebiasaan buruk sering mengonsumsi makanan yang dipanggang. Makanan sejenis dipanggang itu tidak memiliki kematangan yang sempurna, jadi kemungkinan besar bisa terkontaminasi bakteri, virus, bahkan parasit seperti cacing pita dan masuk ke dalam tubuh.

Kebiasaan mengonsumsi ikan dan daging mentah juga dipercaya bisa menyebabkan parasit seperti cacing pita lebih mudah berkembang dan tumbuh di tubuh seseorang termasuk berkembang di otak.

“Cacing itu masih hidup saat kami mengeluarkannya. Bentuknya kenyal, warnanya putih dan bisa bergerak juga berenang. Ini sangat berbahaya.” Katanya.