Sepatu Vans Terbaru Dengan Bertema Payudara Dan Puting

50299

Oktober adalah bulan peringatan dalam rangka “Bulan Kesadaran Kanker Payudara“. Sepatu vans yang berasal dari brend Amerika Serikat (AS) di lini alas kaki yang bertema sebuah payudara dan puting.

Tema terbaru dalam memperingati bulan kanker ini tujuan untuk mendorong generasi muda agar memeriksa payud*ra sendiri secara teratur. Tujuan bertema itu, agar harapan menjadi deteksi dini dari tanda kanker payud*ra.

Vans bertema payud*ra dan put*ng (Dok. Vans).

Berbagai jenis sepatu vans ini, seperti digambar tersebut. Yaitu salah satunya slip on bertulis ‘You Got This’, dan huruf ‘O’ digambarkan seperti put*ng. Ada juga slip on yang polanya kotak-kotak klasik, tema yang ini tujuannya adalah merayakan orang kuat yang telah didiagnosis atau terkena dampak kanker payud*ra. Bahkan selain bermotif payudara dan puting, disitu tergambar juga bekas luka operasi dan mastektomi.

Semua hasil dari keuntungan penjualan akan digunakan untuk CoppaFeel!, sebuah badan ama kanker payudara di Inggris dan khusus untuk mendidik kaum muda.

“Jadi untuk badan amal, kami akan kolaborasikan dengan Vans, karena membuat mimpi menjadi nyata,” Ujar Kris Hallenga, pendiri CoppaFeel!.

Bagi yang ingin membantu kanker payud*ra, bisa dengan membeli sepatu Vans ini yang dibanderol seharga £ 162.500 atau Rp 2,8 juta. Brand ini akan segera diluncurkan bulan Oktober.

Viral, Dua Siswa SMA Temukan Obat Kanker Payudara
Mengenal Bajakah, Obat Kanker Payudara dari Borneo
Bajakah Obat Kanker Payudara, Kini Dijual Online
Menatap Payudara Bisa Bikin Panjang Umur?