Seorang Wanita Ditinggal Sendirian di Pesawat Air Canada

116

Seorang wanita ditinggalkan sendirian di pesawat Air Canada. Tiffani Adams mengatakan dia tertidur ketika terbang dari Quebec ke Toronto.

Ketika dia bangun, dia kedinginan dan masih tertekuk di kursinya, tetapi pesawat itu sudah berhenti dan dimatikan. Ms Adams berhasil memanggil temannya Deanna Dale untuk memberi tahu dia di mana dia berada ketika teleponnya mati kurang dari satu menit setelah panggilan telepon.

Tiffani Adams tidak dapat mengisi baterai teleponnya karena pesawat telah dimatikan. Akhirnya, Ms Adams berhasil menemukan obor di kokpit pesawat dan berusaha menarik perhatian.

Tiffani Adams ditemukan oleh operator kereta bagasi yang dia klaim “syok”. Ms Adams mengatakan bahwa staf Air Canada menawarinya limusin dan sebuah hotel tetapi dia menolak, ingin kembali ke rumah secepat mungkin.

Air Canada telah mengkonfirmasi insiden itu terjadi dan sedang menyelidiki. Air Cnada telah memnaggil Ms Adam sebanyak dua kali sebagai bagian dari penyelidikan dan meminta maaf. Pihak Air Canada sedang meninjau insiden tersebut.