Selena Gomez Terciduk Makan Malam Dengan Mantannya, Setelah Dua Tahun Jomblo

125

Selena Gomez mengaku sudah dua tahun jomblo, bahkan kisah cintanya tampak berlika-liku. Setelah putus dengan Justin Bieber, kabarnya ia dekat dengan Niall Horan bahkan hingga berada di apartemen yang sama.

Namun hal tersebut, ditolak Selena Gomez, karena dirinya untuk saat ini sedang jomblo, semenjak putus dengan penyanyi lagu “ Love Yourself “.

Mengutip dari laman Hollywood Life, Selena baru-baru ini terlihat jalan dengan mantannya yang bernama Samuel Krost. Ia adalah salah satu fashion eksekutif, keduanya bertemu setelah Selena merilis lagu “Lose You To Love Me.

Setelah mengungkapkan dirinya jomblo, Selena pun mengaku akan membuka hatinya kembali. Selena yang terlihat cantik mengenakan pakaian bergaris-garis bersama teman-temannya untuk makan malam.

Samuel sang mantannya pun hadir di restoran La Esquina, di Kota New York, tempat dimana Selena sudah datang terlebih dahulu. Samuel hadir bersama teman-temannya, terlihat mereka bertemu dan memasuki restoran yang berjarak beberapa menit dengan Selena.

Selana dan Samuel berhubungan pada 2015 lalu, terlihat mereka sedang makan malam bersama, bahkan wanita berusia 27 tahun itu duduk dipangkuan Samuel di Kota New York. Kemudian pasangan ini terlihat pada Januari 2016 berlibur bersama serta beberapa teman mereka.

Setelah mereka kepergok sedang bersamaan serta bergantengan tangan ke sebuah klub. Samuel akhirnya memberanikan diri untuk mengugguh kemesraan mereka, bahkan mengungkapkan bahwa dirinya mencintai wanita berusia 27 tahun tersebut.

Saat itu restoran memang dengan kondisi yang tertutup dan membuat public penasaran apa yang terjadi pada Selena. Setelah kejadian itu, Selena di banjiri pertanyaan mengenai makan malam dengan mantan kekasihnya itu.

Kemudian ia pun mengklarifikasi atas kejadian yang terjadi di restoran yang ia sambangi itu.

“Itu bukan kencan, aku sudah dua tahun telah jomblo. Aku sedang menunggu waktu yang terbaik yang diberikan oleh Tuhan,” tulis Selena.