Sekuel Terbaru Film Halloween Sedang Diproduksi

145

Sekuel Halloween yang akan datang dari Universal Pictures dan Blumhouse Productions akan memasuki proses produksi pada bulan september. Telah dikonfirmasikan bahwa Halloween Kills, tindak lanjut dari kebangkitannya pada 2018 lalu, dan Halloween Ends akan difilmkan secara berurutan akhir tahun ini.

Sekuel ini akan disutradarai oleh David Gordon Green dan naskah yang ditulis oleh Danny McBride dan Jeff Fredley. Green dan McBride baru-baru ini telah membuka tentang film yang mereka akan kerjakan menindaklanjuti kisah darah-darahan Michael Myers dan Laurie Strode.

Laporan tindak lanjut dari franchise horror ini pertama kali muncul pada bulan lalu, ketika muncul bahwa potensi Halloween 2 yang menampilkan Jamie Lee Curtis tampaknya sedang memasuki tahap produksi, dan tampaknya Laurie Strode akan terus menjadi pusat dari ceritanya setelah Halloween 2018 yang memiliki debut box office sebagai The Killer Absolute.

Halloween Kills akan dirilis pada 16 oktober 2020, sementara Halloween Ends akan dirilis pada 15 oktober 2021 tepat satu tahun kemudian setelah Halloween Kills.