Sandal Jepit Rp 5,6 Juta, Mitos atau Fakta?

124

Seperti layaknya sandal jepit biasa, mungkin banyak sebagian orang melihat sandal tidak ada istimewahnya. Bahkan orang berpendapat sandal merek hermes sama saja dengan sandal jepit biasa, ini dibanderol 330 poundsterling atau sekitar Rp5,6 Juta.

Rumah mode mewah asal Prancis, Hermes, sukses menghebohkan nitizen terkejut bahkan tidak habis piker soal harga dari produk tersebut.Dengan produk seperti sandal jepit, namun memang berbeda merek tersebut bahkan ukuran kantong bule dianggap mahal dengan harga segitu.

Tapi memang sandal ini untuk kelas elite, jadi memang wajar untuk ukuran bule biasa menganggap harga terlalu tinggi.

Sandal jepit khusus untuk pria, menggunakan material bahan kulit dari tiga varian warna berbeda yang dilengkapi logo “H” yang diembroideri dibagian tali sekaligus nama brand terukir dibagian atas masing-masing sandal.

Meskipun sandal jepit bergambarkan sebagai salah satu item wajib musim panas. Namun tampaknya justru orang menganggap biasa saja, tidak ada perbedaan yang mencolok pada sandal jepit di situs resmi Hermes.

“Dibawa senyum saja, tapi jujur aku bingung melihatnya, biasanya kalau barang seperti ini. Aku menganggapnya hanya hiburan, jadi aku biasa saja,” komentar netizen di media sosial.

“Tidak ada yang mencolok dari sandal tersebut, pada dasarnya sama saja seperti sandal jepit biasa,” tambah netizen lainnya.