Rilis Di Steam Gratis, Destiny 2 Langsung Bertengger Di Jajaran Game Paling Ramai

135

Senin (10/1/2019) game Destiny 2 rilis di steam, melirik dari segi kualitas grafis sangat menarik gamers. Sebabnya, game Destiny 2 gratis di steam, memungkinkan ramai gamers untuk memainkannya.

Dilansir kotakgame, Sepertinya keputusan Bungie untuk independen dari Battle.net dan akan dirilis secara gratis adalah keputusan yang tepat. Sebabnya, setelah satu tahun lebih setelah perilisannya, jumlah pemain Destiny 2 terus berkurang hingga ke angka yang mengkhawatirkan. Apakah kalian salah satu gamers yang sedang gemar memainkan Destiny 2 ?

Sedikit pembahasan tentang Destiny 2, berlatar belakang disebuah kota yang telah diinvasi besar-besaran oleh Red Legion yang dipimpin oleh komando yang sangat brutal, Ghaul. Hanya The Guardians lah yang sanggup menyelamatkan kota tersebut. Kamu dituntut untuk menyatukan kembali para pahlawan yang tersebar, mengalahkan Red Legion dan melawan Ghaul untuk mendapatkan kembali kedamaian kota. Namun, tidak sekedar mengandalkan fitur single-player dengan alur cerita yang menarik, Destiny 2 juga memiliki fitur multiplayer yang menjadi andalannya dan tentu sangat menarik.