Review Men in Black, Lucu, Absurd atau Menyenangkan ?

125

Untuk pertama kalinya dalam tujuh tahun, Men in Black kembali ke bioskop. Men in Black: Internasional wajah Chris Hemsworth dan Tessa Thompson menggantikan Tommy Lee Jones dan Will Smith. Review awal agak brutal, dan Men in Black: International $ 28 juta akhir pekan pembukaan, hampir setengah dari Men in Black 3 pekan pertama.

Tapi mengapa sekuel terbaru mendapat respon yang begitu hangat? Kami ingin tahu apa yang dipikirkan komunitas Superhero Hype tentang hal itu!

Sementara Men in Black: International mempertahankan kesinambungan dengan tiga film pertama, hanya Agen O Thompson Thompson yang kembali untuk peran penting. Hemsworth memerankan Agen H, seorang veteran dari program MiB. Thompson turut membintangi film ini sebagai Agen M / Molly Wright, rekrutmen terbaru MiB.

Liam Neeson juga membintangi film ini sebagai High T, pemimpin divisi MiB di Inggris. Komedian Kumail Nanjiani menjadi pengisi suara Pawny. Tim Blaney juga mengulangi perannya sebagai Frank the Pug. Rebecca Ferguson, Rafe Spall, Pakorn Chatborirak, juga ikut membintangi film bersama Laurent dan Larry Bourgeois. F. Gary Gray menyutradarai film dari naskah karya Art Marcum dan Matt Holloway.