Restoran Terkenal di Makkah Hingga Ke Seluruh Dunia

134

Menu makanan Arab Saudi yang terkenal lezat serta menggoda, bahkan memperoleh popularitas di seluruh dunia. Kabarnya jika memakan menu Arab Saudi, akan selalu berkeinginan untuk makan lagi.

Dalam hidangannya, berbahan dengan sajian paling umum seperti nasi, gandum, daging domba, serta ayam yang dilengkapi yogurt, kentang, dan korma. Itulah mengapa menemukan makanan Arab Saudi dengan mudah diberbagai negara sekarang.

Menu tersebut diproduksi dengan berbagai rempah-rempah yang berkualitas tinggi, sehingga menghadirkan hidangan rasa yang luar biasa. Makanan Arab Saudi kini terkenal yang dianggap sebagai makanan nasional adalah Kabsah.

Kabsah adalah hidangan nasi serta daging ayam yang disajikan dengan kismis, pistachio, almond, dan kacang pinus. Menyuguhkan menu seperti ini, bisa dibilang salah satu restoran paling terkenal di Makkah ini dalam sebutan Kabsah Hashi.

Kabsah terbilang restoran yang terbilang unik, pasalnya tidak cuma sajian bersandingan dengan daging ayam, namun juga dengan daging unta. Memiliki konsep makan lesehan, sehingga para pelanggan Kabsah Hashi mudah dalam menyantap hidangan yang disajikan.

Tampak tergolong cerdas, karena Kabsah menyajikan makanan dalam sebuah wadah yang sangat besar, yang mampu disantap oleh 5 orang secara bersamaan. Konsep yang cerdas, apalagi mereka bukan hanya menyediakan daging ayam, itulah yang membuat restoran Kabsah Hashi sangat terkenal.