Raffi Ahmad Pamit dari Dunia Hiburan?

108

Baru-baru ini Raffi Ahmad mengejutkan publik dengan kejadian mobil Lamborghini miliknya terbakar. Bahkan, sekarang membuat pernyataan yang menggegerkan orang banyak.

“Keputusan yang berat. Setelah memikirkan waktu panjang, gw putusin buat istirahat sejenak dari kegiatan gue di sini [hiburan]. Gue mau berobat, mau liburan, gw mau ngebahagiain keluarga gw,” tulis Raffi.

Melalui ungguhan akun Instagram istrinya, Raffi menyampaikan isyarat bahwa dirinya akan vakum sementara dari dunia hiburan.

Bukan Pamit… Tapi, istirahat sejenak,” tulis presenter dan aktor berusia 32 tahun tersebut pada slide pertama unggahan Instagram.

Pada slide kedua, Raffi mencurahkan perasaannya bahkan rasa syukur tidak lupa dipanjatkannya.

“Alhamdulillah, udah 20 tahun kita di dunia entertainment di Indonesia dan banyak yang percaya gw, Gigi, dan Rafathar. Bahkan banyak banget yang gw lewatin dari kehidupan dan pastinya kerjaan gw,” tulis Raffi Ahmad.

Raffi sadar bahwa ia terlalu sibuk dalam aktivitasnya, sehingga berniat untuk sementara menyudahi terkait sibuknya jadwal di dunia hiburan.

Sepanjang hidup gw diisi kerja, kerja, kerja, sampai semuanya banyak yang ketinggalan. Termasuk keluarga. Bukan pamit, tapi istirahat sejenak,” tulis produser RA Pictures.

Raffi berjanji untuk lebih banyak berbicara mengenai hal tersebut di live streaming di kanal Youtube Rans Entertainment.