PUBG Corp. Memilih MET Events Untuk Penyelenggara Turnamen PUBG Classic Ketiganya

111

PUBG Corp. telah memilih penyelenggara acara Asia MET Events untuk menyelenggarakan turnamen PUBG Classic ketiga sekaligus yang terakhir pada musim 2019.

MET Asia Series: PUBG Classic akan menampilkan 16 team dari lima wilayah diantaranya: China, Korea, Asia Tenggara, Jepang, dan China Taipei / Hong Kong / Makau. Acara tersebut berlangsung di Bangkok, Thailand pada tanggal 26-28 juli 2019 untuk memperebutkan hadiah 300.000 dollar.

MET Asia Series: PUBG Classic

Jérôme Coupez, Kepala Pemasaran di MET Events mendiskusikan acara ini dalam siaran, ia mengatakan “MET Asia Series akan menjadi turnamen esports terbesar di Thailand hingga saat ini, dan kami merasa terhormat untuk bermitra dengan PUBG Corporation untuk mengatur salah satu pertempuran paling bergengsi kerajaan esports kompetisi, menampilkan talenta terbaik di Asia. Kami ingin menjadikan acara ini tak terlupakan dan menawarkan pengalaman terbaik bagi para pemain dan penggemar dengan memberikan penghormatan kepada negara yang memiliki salah satu budaya terkaya di dunia.”

Seri Global FACEIT: PUBG Classic adalah acara pertama dalam seri ini, yang diselenggarakan di London, Inggris pada 16-21 April lalu. Tim-tim dari sembilan wilayah di sirkuit esports PUBG berkumpul untuk bersaing memperebutkan total hadiah 400.000 dollar.

Seri kedua adalah GLL Grand Slam: PUBG Classic, sebuah acara yang juga akan diselenggarakan pada bulan Juli. G-Loot bermitra dengan PUBG Corp untuk turnamen multi-regional, yang memungkinkan daftar nama dari Amerika Utara, Eropa, Oseania, dan Amerika Latin untuk lolos dan bertarung dengan memperebutkan hadiah 300.000 dollar.

Jake Sin, Direktur Esports PUBG Corporation menambahkan “Dengan bermitra dengan MET Events, yang memiliki pengalaman operasional dan bakat yang tepat, kami yakin bahwa penggemar lokal dan global akan berada dalam acara yang fantastis.”